MOBIL SEHAT PERUSAHAAN GAS NEGARA LAYANI 210 WARGA DI MEDAN

MOBI SEHAT PERUSAHAAN GAS NEGARA LAYANI 210 WARGA DI MEDANMEDAN. Pada Sabtu (06/08) melalui Mobil Sehat PGN, RZ Bekerja sama dengan Perusahaan GAs Gegara (PGN) kembali melakukan aksi Sosial Kesehatan. Kali ini kegiatan Mobil Sehat diadakan di Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Medan. Lokasi ini dipilih menjadi lokasi implementasi kegiatan mobil sehat PGN karena terdapat saluran pipa gas di sekitar rumah penduduk.

Kegiatan yang dilakukan adalah penyuluhan kesehatan dengan tema hipertensi yang dibawakan oleh dr. Sharlini yang juga merupakan salah satu dokter dalam tim medis untuk pengobatan ini. Selain itu kegiatan yang dilakukan adalah pemeriksaan umum, pemeriksaan USG, pemeriksaan gigi, cek metabolik, pemberian obat, dan pemberian makanan tambahan untuk balita dan lansia.

Respon dari masyarakat mengenai kegiatan Mobil Sehat PGN ini sangatlah positif. Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara terus menerus di lingkungan tempat tinggal mereka. Jumlah penerima manfaat aksi Mobil Sehat PGN kali ini adalah 210 orang.

“Terima kasih PGN dan RZ. Semoga kegiatan inibisa dilakukan terus disini. Ini sangat bermanfaat bagi kami.” ungkap salah satu penerima manfaat gembira.

 

 

Newsroom/Warjita
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi