MOBIL SUPERQURBAN CURI PERHATIAN MASYARAKAT KOTA KEMBANG

BANDUNG. Setiap orang yang dilewatinya pasti menyempatkan diri untuk melihat atau sekadar menengok. Ada yang senyum, tertawa, kagum dan ada pula yang mengeriyitkan dahi saat melihatnya. Tidak sedikit pula orang yang mengabadikannya dengan kamera ponsel. Suara kambing dan sapi yang nyaring menarik perhatian setiap orang yang dilewatinya. Lajunya yang tidak terlalu kencang menambah penasaran setiap yang dilaluinya. Itulah, Mobil Superqurban.

Sudah tiga hari, sejak Senin (8/11) Mobil Superqurban mengelilingi Kota Bandung. Setiap harinya mobil ini berkeliling dari satu perumahan ke perumahan lainnya. Setelah kemarin (9/11) berkeliling di wilayah Antapani, Arcamanik, Panghegar, Ujungberung, hingga Cibiru, hari ini (10/11) Mobil Superqurban meramaikan Wilayah Dago. Perjalanan dimulai dari jalan Ir. Djuanda, lalu ke Tubagus Ismail, hingga jalan Pahlawan.

Mobil ini sesekali berhenti untuk menyebarkan leaflet, khususnya menjelang sholat dhuhur di masjid-masjid besar yang ada di sekitar perumahan.Otomatis orang-orang mengerumuni Mobil Superqurban ini. Suara kambing dan sapilah yang membuat setiap orang mendekat menghampiri Mobil Superqurban.

Mobil Superqurban ini akan menyusuri setiap lorong jalan yang ada di Kota Bandung dan Cimahi sampai dua pekan ke depan. Besok (11/11) Mobil Superqurban akan menyusuri jalan Ciwastra, Metro, hinga Sekejati.***

Newsroom/Yudi Juliana
Regional Jawa Barat

Tags :
Konfirmasi Donasi