MOBIL SUPERQURBAN SITA PERHATIAN MASYARAKAT YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Di tengah situasi Gunung Merapi yang masih berstatus AWAS, Rumah Zakat Cabang Yogyakarta melaksanakan Supermarketing Program Superqurban. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pawai yang mengiringi mobil Superqurban. Mobil Superkurqurban ini bergerak melewati beberapa jalan protokol Yogyakarta.

Jingle embikan kambing dan lenguhan sapi pun turut beredar sepanjang perjalanan. Rute yang ditempuh mobil Superqurban Kamis (11/11) adalah Kantor Veteran, Balaikota, Kawasan Bisnis Urip Sumoharjo, Tugu, Alun-Alun utara, Kawan Bisnis Katamso, Tamansiswa. Mobil Superqurban ini mencuri perhatian masyarakat Yogyakarta.

Listanto selaku komandan aksi tersebut berujar bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan Superqurban. Edukasi kepada masyarakat tentang berqurban ditempuh melalui penyebaran leaflet. “Kami punya waktu 9 hari lagi, berbagai inovasi kami lakukan untuk mengkampanyekan qurban dengan program Superqurban ini,” ujarnya sesaat sebelum aksi dimulai.

Syarpian, salah satu ZIS consultan Rumah Zakat Cabang Yogyakarta pun tampak bersemangat. Bersama Member Relationship Officer, Zaenal, ia menyebarkan leaflet Superqurban. Bendera Rumah Zakat berkibar di atas mobil Superkurban. “Ide bagus!” serunya. Takheran jika setelah kegiatan ini banyak warga Yogyakarta yang mendatangi kantor Rumah Zakat Cabang Yogyakarta untuk berqurban.***

newsroom/Muhammad Zahron
Regional Jawa Tengah

Tags :
Konfirmasi Donasi