MOBILE MASJID FASILITASI EVENT PAPERMAS DI JAKARTA

MOBILE MASJID FASILITASI EVENT PAPERMAS DI JAKARTAJAKARTA. Mobile Masjid yang merupakan hasil kerja sama antara Rumah Zakat dan Yayasan Masjid Nusantara (YMN) diundang untuk ikut meramaikan kegiatan Paguyuban Perantau Banyumas (PAPERMAS) pada Minggu (26/02). Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahim antar masyarakat Banyumas yang merantau di Jakarta, baik untuk bersekolah maupun bekerja.

Selain kegiatan silaturahmi, kegiatan tersebut juga menyelenggarakan kegiatan Donor Darah bgai para peserta yang hadir. Ada lebih dari 700 orang yang menghadiri kegiatan tersebut. Sementara Mobile Masjid memberikan fasilitas shalat Dzuhur dan Ashar untuk para peserta. Fasilitas shalat tersebut berupa sajadah, air bersih untuk berwudhu dan juga mukena dan sarung. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kami merasa terbantu dengan adanya Mobile Masjid ini, kami bisa menggunakan fasilitas shalat tersebut. Sehingga kami bisa beribadah shalat dengan nyaman.” ujar Bapak Syaefudin, salah satu panitia.

Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama Adira Insurance Syariah menghadirkan Mobile Masjid yang beroprasi di Jakarta untuk memberikan pelanyanan Sarana Ibadah dimanapun dan kapanpun. Sejak diluncurkanya pada tahun 2013 lalu sampai saat ini, Mobile Masjid telah memberikan pelayanan shalat di 100 titik yang tersebar di berbagai lokasi.

Newsroom/Wendi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi