[:ID]MODAL USAHA DARI LINTASARI KEMBANGKAN USAHA ANGGOTA BUMMAS TOPEJAWA BERDAYA[:]

[:ID]TAKALAR (14/01) – Di pesisir pantai Topejawa tepatnya di dusun Lamangkia, Desa Berdaya Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Lintasari melaui Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat menyalurkan bantuan pra Koperasi ke 3 orang penerima manfaat dan para anggota BUMMAS Topejawa Berdaya.

Bantuan ini untuk modal usaha masing masing berupa Rp 1.500.000 kepada Calla Dg Ngasi yang mempunyai usaha Rengginang, B Dg Jintu dengan usaha roti dan Nurhayati Yunus Dg Jia dengan usaha Bakso ikan.

“Alhamdulillah sangat membantu terima kasih banyak ya Lintasarta lewat Rumah Zakat. Insya Allah semakin berkembang usaha saya. Sekali lagi terima kasih” ujar Nurhayati Yunus (29).

Pengusaha muda ini merintis usahanya dengan menjual nugget dan bakso ikan dengan alat yang masih sederhana sehingga butuh bantuan untuk beli alat dan kemasan yang memadai.

“Kami sangat bersyukur bisa menyalurkan ke binaan BUMMAS Topejawa Berdaya. Target kami 35 Penerima manfaat yang akan kami berikan bantuan modal dan sarana prasarana serta memberikan pelatihan usaha dan management keuangan untuk terus memperbaiki ekonomi masyarakat yang kurang mampu. Terimakasih kepada semua donatur semoga Allah memberkahi dan melipatgandakan amal para donatur” ujar Usman Dsau selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat.

Newsroom

Usman Dsau / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia