MODAL USAHA UNTUK USAHA KRIPIK SINGKONG ANISA JAYA

DEPOK. Rumah Zakat kembali meringankan beban salah satu penerima manfaat yang menjadi binaannya. Pada hari Senin (13/08), Rumah Zakat melalui Fasilitatornya memberikan bantuan modal usaha kepada Lasmi (45 Th). Modal usaha diberikan di kantor Rumah Zakat, di Jalan Tole Iskandar, Ruko Griya Depok Asri Blok B1 No.2C, Sukmajaya, Depok.

Lasmi merupakan salah satu warga binaan Rumah Zakat desa Berdaya Mampang dengan usaha “Kripik Singkong Anisa Jaya”. Kripik Singkong Anisa Jaya merupakan produk yang mengungulkan 1 varian yaitu singkong pedas. Lasmi bercerita bahwa Kripik Singkong Anisa Jaya permintaannya sedang meningkat dari masyarakat sekitar karena masyarakat lokal sangat menyukai citarasa pedas. Terbukti terdapat kenaikan produksi sebanyak 50 kg dalam hitungan beberapa tahun.

Lasmi berharap modal yang diberikan Rumah Zakat dapat mengembangkan usahanya, ”Terima kasih Rumah Zakat atas bantuan modal usaha yang diberikan kepada kami, semoga dengan bantuan ini usaha kami bisa berkembang dan lebih maju, dan semoga Rumah Zakat semakin jaya dan diberikan keberkahan Aamiin” ucap Lasmi dengan wajah bahagianya.

Newsroom
Nurul Ulfa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi