[:ID]MOJU ADIRA AJAK ANAK LEBIH CINTA MEMBACA[:]

[:ID]MOJU ADIRA AJAK ANAK LEBIH CINTA MEMBACACILEGON. 10 tahun yang lalu TKQ Baiturrahman dibangun. Saat ini sekolah ini dikepalai oleh Ibu Asfiyah S.Pd.I. TKQ Baiturrahman ini meminta untuk dikunjungi Mobil Perpustakaan keliling Adira – RZ atau yang akrab disebut Mobil Juara (Moju).

Akhirnya pada (11/01) Moju Adira hadir di tengah-tengah siswa dan guru TKQ Baiturrahman. Sekolah ini beralamat di Jl. Bojonegara, Komplek Pesona Desa Kertasana, Kec. Bojonegara Kab. Serang, Banten.

“Alhamdulillah selama sekian lama menunggu kedatangan Mobil Perpustakaan keliling Adira – RZ, akhirnya baru ini dikunjungi.” tutur Ibu Ita salah satu dewan guru TKQ Baiturrahman kepada tim Moju.

Sekolah ini berdekatan dengan masjid Baiturrahman, sering kali KBM diadakan di dalam masjid mengingat kelas hanya terdapat empat kelas sedangkan jumlah murid bertambah banyak sekitar 130 anak.

Anak-anak pun senang dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan Moju Adira yang bervariasi juga menarik, diantaranya mendongeng, lomba mewarnai, games edukatif, menonton film edukasi dan lain-lain.

“Sanget banget ada mobil perpustakaan keliling, bisa baca buku, bukunya banyak bagus-bagus lagi. Nanti kesini lagi ya Kak.” kata Ilham, salah satu murid memberikan kesannya di depan anak-anak lain.

Newsroom/Iroh
Cilegon[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia