MOJU ADIRA RZ BERBAGI KECERIAAN DI SDN BLANCU CILEGON

CILEGON. SiMOJU ADIRA RZ BERBAGI KECERIAAN DI SDN BLANCU CILEGONswa SD merupakan anak-anak yang sangat mudah untuk dibentuk kepribadiannya, baik di lingkungan keluarga atau lingkungan sekolahnya.

Kemarin, Selasa (05/04), Moju Adira berkunjung di sekolah SDN Blacu Pabean Kel. Tegal Bunder, Kec. Purwakarta, Cilegon. Berbagai macam kegiatan dapat mereka ikuti sesuai dengan keinginanya. Ada yang ingin mewarnai, mendengarkan dongeng dan film, membaca buku dan bermain dengan alat yang edukatif.

Iroh Basiroh PIC Moju Adira, memperkenalkan buah dari kejujuran yang dikemas melalui dongeng dan menonton film edukasi yang berjudul “Kelembutan sang Khalifah” film ini menceritakan penyusuran Khalifah Umar Bin Khathab terhadap rumah-rumah rakyatnya hingga akhirnya menemukan tangisan anak kecil yang sedang kelaparan.

Selama enam puluh menit menonton film edukasi, para siswapun hening dibuatnya. Hana salah satu siswa yang ikut menangis dalam kelas film edukasi tersebut memberikan ungkapan “Film ini mengingatkan saya terhadap adik saya, saya berjanji akan berbagi apapun pada adik saya,” begitu ungkapannya dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu pihak sekolah pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan mobil perpustakaan keliling Adira mengingat anak-anak telah diberikan pembelajaran yang luar biasa diluar kegiatan belajar mengajar.***

Newsroom/Abdurrohim
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi