MOJU ADIRA – RZ PERINGATI HARI KARTINI DI PAUD WIDURI CILEGON

MOJU ADIRA - RZ PERINGATI HARI KARTINI DI PAUD WIDURI CILEGONCILEGON. Tanggal 21 April adalah Peringatan hari Kartini yang setiap tahun selalu di peringati dengan berbagai acara dan kegiatan. Mobil Juara (MOJU) Adira Ins – RZ pun tidak ketinggalan untuk turut memperingati hari kartini pada hari ini (21/04). Moju Adira – RZ memperingatinya dengan mengunjungi PAUD Widuri, yang beralamat di Jl. Sunan Drajat Link. Kubang Welut RT 04/04 Kel. Kubang Sari Kec. Ciwandan, Cilegon.

Kegiatan ini digelar di halaman salah satu rumah warga karena halaman sekolah yang kurang memadai. Keceriaan anak-anak juga mengundang ibu-ibu turut serta dalam kegiatan tersebut. Dalam kunjungannya kali ini Moju Adira Ins – RZ mengajak siswa PAUD Widuri untuk menyimak dongeng, membaca buku, dan yang tak kalah menyenangkan adalah adanya berbagai perlombaan, diantaranya lomba mewarnai, lomba puzzle dan lomba lego.

Berbagai komentar positif bermunculan atas kedatangan Moju Adira Ins – RZ di PAUD Widuri, “Senang bisa membaca buku walau harus didampingi oleh Ibu guru, apalagi bukunya bagus-bagus, terima kasih Adira Ins RZ,” begitu tutur Dina polos saat sedang memilih buku-buku di mobil perpustakaan keliling.

“Saya sangat senang kegiatannya banyak ada mendengarkan dongeng, menonton film edukasi, lomba mewarnai, lomba puzzle dan lego. Seru dengan kakak Tim Moju Adira,” tambah Agus saat menerima hadiah dari Tim Moju.

Iroh Basiroh, PIC Moju Adira Ins-RZ juga senang melihat ibu-ibu pun tertawa saat mendengarkan dongeng dengan gaya binatang-binatang dalam cerita dongeng. “Yang membuatku senang, ibu-ibu dan anak-anak ikut tertawa mendengarkan dongeng, semoga nilai edukatif dalam dongeng juga bisa di ambil dan memberikan pengajaran kepada ibu-ibu bahwa dongeng juga penting untuk anak-anak” ungkap Iroh senang.

“PAUD Widuri mengucapkan terima kasih kepada Moju Aira Ins – RZ, anak-anak sangat senang sekali dikunjungi mobil perpustakaan keliling, banyak pembelajaran ilmu yang didapat dari aspek pembelajaran motorik kasar, motorik halus, kognitif, bahasa dan moral agamanya juga. Dan tim Moju Adira Ins – RZ yang baik dan ramah” Adilah, Kepsek PAUD Widuri.

“Kami menunggu kunjungannya lagi,” tambahnya.

Newsroom/Iroh Basiroh
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi