MOJU ADIRA – RZ RANGKAI SENUM ANAK-ANAK RA AL-KAUTSAR

CILEGON. SeMOJU ADIRA - RZ RANGKAI SENUM ANAK-ANAK RA AL-KAUTSARnin (04/04) kemarin, Mobil Perpustakaan Keliling Adira berkunjung di RA Al-Kautsar link Jl. Arga Gede D2 No. 6 Kel. Grogol Kec. Kota Sari Kota Cilegon. Kunjungan kali ini hanya diberikan waktu yang cukup sedikit, namun mobil Juara tetap memberikan konten kegiatan yang sangat menyenangkan seperti menonton film edukasi, mewarnai dan bermain alat permainan edukatif.

Roudhatul Hasanah, admin Moju Adira yang memandu pembelajaran dengan diputarkannya film mengenai berdoa saat keluar rumah menuturkan bahwa film yang ditampilkan sangat bermanfaat bagi anak TK untuk memberikan pelajaran yang sangat berharga, yakni berdoa saat mereka keluar rumah baik untuk pergi sekolah, bermain atau lainnya.

Agustina Tri Ramadani salah satu siswa RA Al-Kautsar mengaku senang dengan film tersebut “Ibuku juga selalu mengajarkan itu jadi aku ingat dengan doa keluar rumah lagi dari film yang di putar, senang sekali di beri hadiah oleh kakak-kakak” begitu tuturnya polos.

Kegiatan mewarnai juga dilaksanakan, keramaian anak-anak terlihat saat tim Moju Adira mengeluarkan meja dan krayon dan juga alat permainan edukatif. Bu Dina sebagai kepala sekolah RA Al-Kautsar terlihat sumringah dan senang melihat anak-anak merasakan kegembiraan yang luar biasa.
“Saya sangat Senang melihat anak-anak juga senang atas kedatangan mobil juara Adira, semoga berkah dan sukses selalu Adira dan RZ,” ucap Ibu Dina, Kepala Sekolah RA Al-Kautsar.***

Newsroom/Abdurrohim
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi