MOJU ADIRA – RZ SUGUHKAN KECERIAAN DI TKA TPA ROUDHATUL MUTTAQIN CILEGON

MOJU ADIRA - RZ SUGUHKAN KECERIAAN DI TKA TPA ROUDHATUL MUTTAQIN CILEGONCILEGON. Aktivitas belajar merupakan kegiatan yang penting untuk senantiasa meningkatkan kemampuan diri. Iklim pembelajaran pun hendaknya dapat memberi mwarna yang menyenangkan kepada peserta didik, khususnya bagi anak-anak, guna efektivitas hasil pengajaran.

Dalam hal ini Mobil Juara RZ – ADIRA Insurance Syari’ah giat berkeliling untuk mewarnai iklim pembelajaran yang menyenangkan di berbagai sekolah. Disamping itu, misi lain Mobil Juara ini adalah untuk menanamkan minat baca pada anak-anak, agar kelak menjadi generasi yang cerdas dengan membaca.

Demikian pula pada hari Selasa (29/03) lalu, Juara RZ – ADIRA Insurance Syari’ah berkunjung ke TKA TPA Roudhatul Muttaqin, Cilegon. Anak-anak TKA TPA Roudhatul Muttaqin tampak semangat dan ceria menyambut kedatangan mobil perpustakaan Adira atau biasa disebut dengan Moju (Mobil Juara RZ). Anak-anak disuguhi mendongeng oleh PIC Moju, nonton bareng film edukasi. Selain itu mereka juga diajari mewarnai, pelatihan ICT dan bermain puzzle. Di akhir acara kunjungan anak-anak mendapatkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan berbagai hadiah. Para orang tua juga turut menyaksikan keseruan anak-anaknya mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

Bapak Ridwan selaku ketua yayasan mengaku senang atas kedatangan mobil perpustakaan keliling ditempatnya, “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran mobil perpustaan keliling di tempat kami, kedatangan mobil perpustakaan Adira memberikan kesegaran dalam dunia pendidikan,” tuturnya.
Pak Ridwan juga berharap agar tim Moju bisa berkunjung kembali ketempatnya, “Semoga bisa berkunjung kembali yah,” harapnya.

“Saya bisa menceritakan kembali apa yang saya tonton dari film petualangan tupi dan ping-ping, tentunya sangat bermanfaat untuk saya. Terima kasih Adira Insurance Syari’ah dan RZ atas program mobil perpustakaan kelilingnya,” ungkap Ahmad Romi, salah satu siswa TKA TPA Roudhatul Muttaqin.

Sumber : http://rz-cilegonnews.blogspot.co.id/2016/04/keceriaan-anak-anak-tka-tpa-roudhatul.html

Tags :
Konfirmasi Donasi