MOJU AIRNAV BERSAMA RZ CERIAKAN SISWA PAUD AN-NISA

MOJU AIRNAV BERSAMA RZ CERIAKAN SISWA PAUD AN-NISATANGERANG. Deru angin berhembus serta hujan turun mengiringi jalan kami menuju lokasi PAUD An-Nisa kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Langkah semangat kami memasuki jembatan sempit beralaskan sungai memaksa mobil untuk masuk menuju sekolah tempat adik-adik belajar dan bermain setiap harinya.

Kondisi ruangan yang sederhana membuat anak-anak nyaman membaca buku dan bermain bersama. Hari ini sangat berbeda sekolah yang kami kunjungi dengan pakaian pak polisi dan bu polwan mereka aktif dengan senang hati bermain bersama mobil perpustakaan keliling AirNav.

Anak-anak berkumpul dengan gembira dan duduk dengan rapih, siap mendengarkan cerita tentang Al-Qur’an adalah obat dari segala penyakit, main lego main sapi membaca buku, dan menonton film edukasi. Mereka membaca didampingi kakak dari RZ dan AirNav tanpa guru-guru mendampingi. Anak muridnya membaca bersama mereka asik membaca buku di tempat bermain.

Gembira tergambar di wajah adik-adik PAUD An-Nisa atas kehadiran kami Tim Mobil Perpustakaan Keliling AirNav Peduli. “Kak, aku sudah baca 3 buku loh, Aku senang bermain bersama bisa main bersama dan menonton Film edukasi. Perpustakaan keliling AirNav terima kasih atas kedatangannya.” ungkap salah satu siswa.

“Kesan saya atas kehadiaran Mobil perpustakaan keliling AirNav Peduli dan RZ sangat berbahagia karena sudah memberikan banyak-banyak pembelajaran membaca dan permainan anak-anak sehingga termotivasi menghilangkan kejenuhan dalam belajar semoga mobil perpustakaan keliling AirNav bisa hadir kembali,“ Siti Khoirunnisa Guru PAUD An-Nisa.***

Newsroom/Nia Anggiyani

Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi