MOJU AIRNAV : JUMAT CERIA UNTUK MURID RA MANBAUL HIKMAH

MOJU AIRNAV  JUMAT CERIA UNTUK MURID RA MANBAUL HIKMAHTANGERANG. Jumat (04/03) pagi hari yang agak gerimis tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk berangkat ke sekolah untuk belajar seperti biasanya, mereka begitu bersemangat untuk ke sekolah dengan pakaian rapih, apalagi setelah mereka mengetahu bahwa sekolah mereka akan dikunjungi oleh mobil perpustakaan keliling Airnav, mereka begitu antusias untuk datang lebih awal ke sekolah.

Murid RA Manbaul Hikmah terdiri dari 98 siswa dan semuanya masuk sekolah hari ini, saking antusiasnya mereka dengan kehadiran mobil perpustakaan keliling Airnav ini, karena baru pertama kali sekolah mereka dikunjungi oleh mobil perpustakaan keliling Airnav mereka merasa hari Jum’at ini hari yang spesial untuk mereka karena sekolah mereka  telah dikunjung mobil perpustakaan keliling Airnav.

Untuk menampung semua siswa anak-anak di kumpulkan di tempat terbuka untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh tim mobil perpustakaan keliling Airnav dan RZ Tangerang. Dan anak-anak sangat bergembira mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh kaka-kaka dari tim mobil perpustakaan keliling Airnav, mulai dari perkenalan dari tim mobil perpustakaan keliling, nyanyi bersama, stori telling, membaca buku bersama sampai bermain bersama.

“Saya senang sekolah kami dikunjungi mobil perpustakaan keliling ini buku-bukunya bagus gambarnya juga menarik dan ada permainannya juga,” ujar Muhammad Wahyu Kayyis, salah satu murid.

“Kami sangat berterima kasih kepada kaka-kaka dari tim mobil perpustakaan keliling ini yang telah berkenan mengunjungi sekolah kami ini mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi anak-anak murid kami, sehingga mereka bisa lebih semangat lagi untuk datang dan belajar di sekolah dan semangat untuk membaca sehingga mereka menjadi anak-anak yang cerdas. Terima kasih saya ucapkan kepada Airnav dan RZ yang telah menghadirkan mobil perpustakaan keliling mudah-mudahan ini bermanfaat buat anak-anak”, Ujar ibu Tuti Alawiyah, wakil kepala sekolah RA Manbaul hikmah.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan mobil perpustakaan keliling ini mudah-mudahan ini bisa memotivasi anak-anak untuk lebih giat lagi membaca dan menambah pengalaman dalam bidang membaca, bermain dan lainnya, mudah-mudahan mobil perpustakaan keliling ini bisa datang kembali di waktu berikutnya dan sukses selalau buat RZ dan Airnav,”ujar ibu Siti Khofifah guru RA Manbaul Hikmah.

Mobil Juara Perpustakaan keliling RZ – AirNav ini akan terus berupaya untuk memberikan edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak dengan konsisten mendatangi sekolah-sekolah.***

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi