MOJU AIRNAV – RZ BERBAGI KEBAHAGIAAN DI TK FAJAR

JAKARTA. CeMOJU AIRNAV - RZ BERBAGI KEBAHAGIAAN DI TK FAJARria gembira bersama sahabat mobil perpustakaan keliling AirNav yang menjadi kegembiraan bersama membaca buku yang sangat bagus adik-adik menikmati suasana gembira tergambar diwajah Arlin dan Erlin siswa kembar di TK Fajar.

“Untuk pertama kalinya sekolahku di kunjungi mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ, aku sangat senang, aku bukan pemalas yang terlambat berangkat sekolah. Kak aku mau shalawat,” sahut Erlin mengajak adiknya Arlin maju kedepan semua bershalawat bersama dan membuka acara dengan shalawat.

Hari Rabu (13/04) ini Mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ mengunjungi TK Fajar di kampung gaga RT 07/03 , deket smp 187 jakarta barat teh
Anak-anak antusias mengikuti rangkaian acara Mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ, mulai dari mendengarkan cerita, membaca buku, bermain lego, dan lainbya.

Pada kesempatan itu anak-anak menyimak cerita tentang sang pangeran yang memiliki kekuatan dengan bismillah dalam memulai segala aktivitasnya, dan kekuatan bismillahnya itu sangat membantu mengusir syaiton yang terus mengganggu aktivitas pangeran yang rajin bekerja menanam buah di kebun yang sangat luas itu, sehingga setiap hasil kebunya pasti diberikannya kepada seluruh rakyatnya yang miskin.

Adik-adik bergantian membaca dan bermain di bagi kelompok untuk belajar dan bermain bersama mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ bermain lego dan balapan sapi mereka bermain bersama tanpa berebut karena mereka semua bersahabat. Setiap anak membuat banyak bentuk rupa.

“Aku membaca buku, dan adik ku juga senang bisa membaca buku Princess Jihan,” ungkap Erlin dan Arlin.

“Di akhir acara aku menonton kisah Amin dan Aisyah yang pergi kerumah nenek naik kereta yang selalu diikuti jin makhluk yang suka menggangu manusia setiap saat dan pergi ketika dibacakan do’a, perjalannan Amin seru ketika air mati dan tak bisa berwudhu anak-anak belajar tayamum karena tidak ada air mereka mengunakan debu untuk bersuci,” ungkap salah satu siswa lainnya.

Kunjungan kali ini sangat menyenangkan, dapat bermain sambil belajar bersama mobil perpustakaan keliling AirNav di TK Fajar. Selain itu, adik-adik TK Fajar pun meminta kami untuk kembali setiap hari untuk bermain di TK Fajar.

“Alhamdulillah dengan adanya program PKBL AirNav Peduli ini anak-anak sangat senang dengan kegiatan yang sangat unik dan menarik, pasalnya kegiatan ini mengajak anak belajar membaca, mendengarkan cerita dan bermain lego. Program ini sangat bermanfaat untuk perkembangan anak, saran saya jangan hanya sekali ini kalau bisa berjenjang 2 bulan sekali atau 1 kali semester. Minta bantuannya juga agar program PKBL ini bisa memberikan bantuan buku kepada sekolah-sekolah hingga anak memiliki kesan yang sangat lama. Terima kasih atas kunjungan mobil perpustakaan keliling AirNav dan RZ,” ucap Ibu Putri Qoimah, kepala sekolah TK Fajar.***

Newsroom/Nia
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi