MOJU AIRNAV – RZ BERBAGI KECERIAAN DI PAUD ASSYIFA TANGERANG

MOJU AIRNAV - RZ BERBAGI KECERIAAN DI PAUD ASSYIFA TANGERANGTANGERANG. (04/05) Susasana belajar yang baru seringkali dibutuhkan para siswa untuk memperbaharui semangat belajar mereka, agar mereka pun tidak bosan dan jenuh dengan kegiatan pembelajaran di sekolah.

Maka dari itu, Moju Airnav – RZ hadir memberikan solusi dengan program mobil perpustakaan kelilingnya. Dalam hal ini, siswa PAUD Assyifa Curug Tangerang telah menunggu kegiatan ini dengan antusias, guru-guru pun mempersiapkan kegiatan kunjungan Moju IrNav – RZ ini dengan maksimal.

”Sahabat Moju AirNav – RZ dalam program mobil perpustakaan keliling kali ini mengunjungi PAUD Assyifa Curug Tangerang. Anak-anak menyambutnya dengan antusias. Dalam hal ini kami, fasilitator mendekatkan buku pada anak hingga mengajak anak membaca juga sambil bermain agar tidak jenuh,” papar Nendi Permana, fasilitator Moju AirNav – RZ.

Laksana keindahan hari ini, mereka belajar sambil bermain bersama dengan riang gembira, kegiatan ini pun ditutup oleh dongeng mengenai kisah yang mengajak anak-anak untuk berminat dalam membaca buku.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Moju AirNav – RZ yang telah mengunjungi sekolah kami, ini adalah pertama kalinya kami dikunjungi oleh Moju AirNav – RZ. Anak-anak sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh kakak-kakak fasilitator, mulai dari kegiatan mendongeng, membaca buku, bermain dan menonton film edukasi. Mudah-mudahan kunjungan ini berlanjut, bisa berkunjung ke sekolah kami lagi di waktu yang akan datang,” ungkap kepala PAUD Assyifa, ibu Yuli Wahyuni.

Moju AirNav – RZ adalah alternatif kegiatan belajar di luar sekolah untuk merangsang minat baca anak bangsa juga mengasah kreativitas anak-anak dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dengan metode bermain sambil belajar.

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi