MOJU AIRNAV RZ BERBAGI KECERIAAN DI TK AL-KAUTSAR

TAMOJU AIRNAV RZ BERBAGI KECERIAAN DI TK AL-KAUTSARNGERANG. Di Jum’at (22/05) pagi yang cerah, Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ (Moju Airnav – RZ ) bersiap untuk mengunjungi TK Al-Kautsar. Untuk kesekian kalinya mobil perpustakaan kelilig ini mengunjungi sekolah TK yang jaraknya agak jauh dari kantor. TK Al-Kautsar ini berada di daerah Cisauk dan daerah tersebut merupakan daerah perbatasan antara kabupaten Tangerang dan Kabupaten Bogor. Memerlukan waktu satu jam perjalanan untuk samapi di sekolah tersebut.

Hadirnya Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ merupakan hasil kerja sama dari RZ dan AirNav dalam rangka mengkampanyekan minat baca di tengah anak-anak dengan media dan cara yang disenangi anak-anak.

Murid Tk Al-Kautsar ini terdiri dari 50 siswa. Para siswa menyambut antusias kehadiran Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ ini di sekolah mereka, karena ini merupakan kal pertama mereka dikunjungi Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

Untuk menampung semua siswa mereka anak-anak di kumpulkan di tempat terbuka untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang akan diadakan oleh tim Moju Airnav – RZ Tangerang. Para siswa sangat bergembira dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh kakak-kakak dari tim Moju Airnav – RZ. Meskipun cuaca di luar agak terik, sama sekali tak melunturkan semangat para siswa untuk bergembira bersama Moju Airnav – RZ.

Para siswa aktif mengikuti rangkaian acar Moju Airnav – RZ, mulai dari perkenalan tim mobil perpustakaan keliling, menyanyi bersama, story telling, membaca buku bersama sampai bermain bersama dan nonton televisi bersama-sama.

“Saya senang sekolah kami dikunjungi mobil perpustakaan keliling ini buku-bukunya bagus gambarnya juga menarik dan ada permainannya juga”, ujar Kenzie salah satu murid Tk Al-Kautsar .

“Kami sangat berterima kasih kepada kakak-kakak dari tim mobil perpustakaan keliling ini yang telah berkenan mengunjungi sekolah kami ini mudah-mudahan ini membawa semangat baru bagi anak-anak murid kami (TK Al-Kautsar) sehingga mereka bisa lebih semangat lagi untuk datang dan belajar di sekolah dan semangat untuk membaca sehingga mereka menjadi anak-anak yang cerdas. Terima kasih saya ucapkan kepada Airnav dan RZ yang telah menghadirkan mobil perpustakaan keliling mudah-mudahan ini bermanfaat buat anak-anak”, Ujar bapak Nur, kepala sekolah TK Al-Kautsar.

“Kesan-kesannya masya Allah, saya sangat berterima kasih dan senang sekali atas kedatangan mobil perpustakaan keliling ini mudah-mudahan ini bisa memotivasi anak-anak untuk lebih giat lagi membaca dan menambah pengalaman dalam bidang membaca, bermain dan lainnya, mudah-mudahan mobil perpustakaan keliling ini bisa datang kembali di waktu berikutnya dan menjadi program yang berkesinambungan karena menurut kami ini program yang sangat bagus untuk dikembangkan. Kami ucapkan terimakasih dan sukses selalau buat Rumah Zakat dan Airnav” ungkap ibu Tia selaku wakil kepala sekolah TK Al-Kautsar.

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi