MOJU AIRNAV – RZ BERBAGI KECERIAAN DI TKIT AL FATH TANGERANG

TAMOJU AIRNAV - RZ BERBAGI KECERIAAN DI TKIT AL FATH TANGERANGNGERANG. Pada hari Kamis (12/05) Moju (Mobil Juara) AirNav – RZ dengan program mobil perpustakaan kelilingnya mengunjungi TKIT Al-Fath di Jl. Letkol Soetopo Kel. Rawa Mekar Jaya BSD, Tangerang.

“…Segalanya milik Allah, semua hidup karenannya anak-anak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Kali ini anak hebat tidak takut apapun kecuali pada Allah, dia membantu Asma dan Husna menuju taman bacaan yang sangat digemari anak-anak yang dijaga oleh seekor singa…” begitu penggalan cerita yang dibacakan saat kunjungan Moju AirNav – RZ.

Saat anak-anak mendengarkan cerita, ada anak yang memerankan peran seorang yang pemberani. Dia adalah Raya, murid TK B yang membantu dan menolong untuk sampai ke taman bacaan dengan semangat membara hebat.
“Aku tak takut pada siapa pun. Aku takut pada Allah.” Ujar Raya.

“Anak ini hebat semua terperangah akan kata-katanya yang menjadi pahlawan dalam cerita ini. Saya salut dia mendengarkan cerita dan dia juga memulai pertolongan dengan bismillah.” ungkap Sulaiman Sofyan PIC Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

Semua anak senang dan duduk rapih mendengarkan cerita. Selain itu keseruan lain pun mewarnai saat anak-anak membaca buku bersama di halaman sekolah, dengan riang mereka membaca ditemani guru dan fasilitator.

Sebagian ada yang membaca, ada yang bermain dan mewarnai semua sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga akhir acara.

“Anak-anak sangat senang atas kedatangan mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ. Mereka diajak untuk mendengarkan cerita dan membaca buku, dimana kegiatan ini jarang sekali hadir di sekolah-sekolah kami khususnya daerah kecamatan Serpong. Harapannya kujungan ini bisa terus berlanjut juga bisa mengunjungi sekolah lainnya dalam memasyarakatkan minat baca. Terima kasih buat RZ dan AirNav, sukses selalu.” ungkap Ibu Dian Hani Syafitri kepala TKIT Al Fath.

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi