MOJU AIRNAV – RZ KONSISTEN BERIKAN FUN LEARNING UNTUK ANAK BANGSA

TAMOJU AIRNAV - RZ KONSISTEN BERIKAN FUN LEARNING UNTUK ANAK BANGSANGERANG. Hari Senin (02/05) Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ (Moju AirNav- RZ) mengunjungi TK Assalam Serpong Tangerang selatan. Anak-anak pun menyambut Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ dengan semangat.

“Anak-anak antusias dengan adanya Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ yang mereka kenal di televisi dan akhirnya hadir ditengah-tengah mereka mengajak bermain dan belajar, mulai dari membaca buku, mendengarkan dongeng dan bermain lego. Anak-anak sangat kreatif saat bermain lego, mereka membentuk berbagai bentuk imajinasi mereka yang dapat menstimulus daya psikomotorik mereka,” jelas Sulaiman Sofyan, PIC Mobil Perpustakaan Keliling AirNav.

“Aku senang dengan kegiatan hari ini, dan lihat mobil tingkat buatan ku bagus kan” Adhil Muhammad Furqon menunjukan karya legonya.

Mobil perpustakaan keliling Airnav – RZ menjadi sarana anak belajar dan bermain dalam konsep pembelajaran Fun Learning. Berkat kerja sama antara AirNav dan RZ, Mobil Perpustakaan Keliling ini bisa terrealisasi, dengan harapan menjadi solusi dari pembelajaran yang menyenangkan bagi anak-anak, sehingga anak-anak bisa lebih semangat dan antusias lagi dalam belajar.

“Saya sangat senang dengan kedatangan mobil perpustakaan keliling ini, karena anak-anak mendapat pelajaran yang baru dari kunjungan mobil perpustakaan keliling ini. Mereka belajar dengan cara yang berbeda dari biasanya, mereka juga mendapatkan kesan yang luar biasa melalui cerita atau dongeng-dongeng yang disampaikan. Selain itu mereka pun senang bebas membaca buku-buku menarik yang disediakan, bermain lego juga menonton film kartun edukasi. Saya ucapkan terima kasih kepada Airnav dan RZ atas kunjungannya, mudah-mudahan kunjungan ini tidak berhenti untuk hari ini saja, tetapi juga bisa berkunjung kembali di lain kesempatan karena anak-anak sangat senang sekali dengan program ini,” ungkap Ibu Nuni perwakilan dari kepala sekolah TK Assalam.

Newsroom/Nendi Permana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi