MOJU CILEGON BERBAGI DI TBM HASANAH DI PESISIR PANTAI TANJUNG LESUNG

BANTEN. Kamis (20/07), Rumah Zakat Cilegon melakukan road show tebar manfaat di wilayah peloksok Pandeglang di TBM Hasanah di Kp. Cipanon Sumbur Akar, Desa. Tanjung Jaya Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang.

Sebelumnya, kami telah berkunjung di TBM Udin angkot di Pandeglang dan melanjutkan perjalanan selama 3 jam menuju TBM Hasanah. Tim mobil juara sampai lokasi pukul 20.00 WIB.

Dengan suasana deburan ombak pantai yang sunyi dikelilingi pohon yang rindang di bawah pohon buah seri, mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon menebar keceriaan kepada anak-anak dengan berbagi kegiatan seperti mendongeng, menonton film edukasi, permainan lego, congklak dan lomba mewarnai.

Kegiatan ini diikuti oleh anak SD, PAUD dan TK. Selain keceriaan mobil juara, kami pun memberikan penyuluhan kesehatan cuci tangan dari Cita Sehat Foundation “CSF”

Ibu Hj. Hasinah, pengelola TBM Hasanah menuturkan “ Terimah kasih Rumah Zakat atas kehadirannya di tempat kami, kami bersyukur di hadiri oleh orang-orang hebat dari Rumah Zakat. Semoga kedepannya bisa bersinergi lagi dalam kegiatan apapun di masyarakat pandeglang” Ucapnya.

Anak-anak di TBM Hasana juga sangat senang dengan kedatangan Moju ini, “Terimah kasih mobil juara cilegon sudah jauh-jauh kesini, saya membaca buku dan mengenal pelatihan computer” Kata Dina (12 th)

Newsroom/Kuna
Banten

Tags :
Konfirmasi Donasi