MONIK ADIRA HADIRKAN SENYUM SEHAT DI BANTAR JATI DAN WARUNG JAMBU

RZ LDKO CilegonBOGOR. Siaga Sehat Mobil Klinik Keliling Adira kembali melakukan aksinya. Kali ini, tim RZ bersama Monik Adira berkunjung ke dua lokasi di daerah Bogor, tepatnya di Bantar Jati dan Warung Jambu Bogor. Turut hadir 370 penerima manfaat yang terdiri dari orang tua (lansia), dewasa, serta anak-anak.

Aksi siaga sehat dimulai di bantar jati pada pukul 08.00 sampai 12.00 dengan penerima manfaat sebanyak 210 orang, dilanjutkan di daerah warung jambu pada pukul 14.00 sampai pukul 17.00 dengan penerima manfaat sebanyak 160 Orang.

Seperti biasa pelaksanaan Aksi ini terbagi dalam beberapa bentuk pelayanan kesehatan, diantaranya pemeriksaan tekanan darah, pemeriksakan kehamilan langsung, serta pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan tambahan yang diberikan kepada balita.

Harapan warga yang ikut dalam aksi siaga sehat ini, semoga programnya bisa terus berjalan dan memberikan manfaat untuk sesama. “Terimakasih RZ dan Adira, kami sangat terbantu dengan kegiatan ini” Ucap Ibu Ratna, Warga Bantar Jati Bogor (24/05).***

Newsroom/Susilowati
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi