MONIK ADIRA SAMBANGI WARGA BOGOR UTARA

RZ LDKO CilegonBOGOR. Mobil Klinik Adira kembali melakukan aksi siaga sehat di berbagai lokasi di wilayah Jabodetabek. Kali ini, mobil van yang membawa fasilitas kesehatan gratis bagi warga kurang mampu menyambangi warga yang berada di Bogor Utara, tepatnya di Masjid Jami’ Al ikhlas Warung Jambu RW 06 kelurahan Bantar Jati, Bogor.

Aksi yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/02) ini, melibatkan 2 dokter, 3 orang relawan, dan 7 petugas kesehatan lain. Dalam aksinya, tercatat sebanyak 124 orang mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik secara cuma-cuma.

Kelurahan Bantar Jati telah menjadi wilayah binaan Mobil Klinik Adira. Oleh karena itu, warga RW 06 mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis setiap bulannya. Selain itu warga juga mendapatkan penyuluhan mengenai kesehatan agar kesadaran warga akan pentingnya kesehatan terbangun secara perlahan-lahan.

“Pembinaan warga di RW 06 ini berlangsung hingga 1 tahun dan sekarang telah memasuki bulan ke tujuh di Bulan Februari 2015,” terang Susilowati, Project Monev Leader RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi