MT TELKOMSEL BATAM BERIKAN BANTUAN

BATAM. Event buka puasa dan serah terima dana zakat Majelis Ta’lim Telkomsel Batam senilai 30 juta kepada Rumah Zakat digelar di Graha Telkomsel Batam, Selasa (14/8). Secara simbolis  dalam event ini Rumah Zakat diwakilkan oleh Rusmin sebagai Tokoh Pemberdayaan. Selain itu dilakukan juga  serah terima langsung dana zakat tersebut kepada 12 orang  penerima manfaat yang terbagi di wilayah 4 titik tower pemancar Telkomsel di Kota Batam diantaranya:
1. Kecamatan Sagulung sebanyak 3 penerima manfaat
2. Kecamatan Batu Aji sebanyak 3 penerima manfaat
3. Kecamatan Batu Ampar sebanyak 3 Penerima Manfaat
4. Kecamatan Nongsa sebanyak 3 penerima manfaat

Acara serah terima zakat tersebut cukup ramai dan meriah karena bersamaan dengan agenda berbagi buka puasa karyawan Telkomsel Batam. “Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas apa yang telah Allah SWT berikan dan selalu limpahkan karunianya kepada kita semua. Khususnya para donatur Rumah Zakat,” kata salah satu penerima manfaat.

Di sesi akhir acara para member yang telah menerima dana tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MT. Telkomsel dan Rumah Zakat atas bantuan yang telah diberikan.  “Semoga modal usaha yang diberikan ini nanti dapat berkembang dan harapannya kelak bisa menjadi member yang berhasil dan bisa menjadi muzakki di Rumah Zakat,” tutur penerima manfaat lainnya.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia