MT TELKOMSEL BERIKAN BANTUAN USAHA KEPADA WARGA SAWANGAN

RZ LDKO CilegonDEPOK (05/02). MT Telkomsel bekerjasama dengan RZ dalam program Gerai Siaga di Sawangan-Depok. Salah satu kegiatan dalam program ini adalah pendampingan pada bidang ekonomi.

Tanggal 22-26 Januari 2015 lalu, RZ menyalurkan bantuan usaha dari MT Telkomsel kepada 7 orang penerima manfaat. Bantuan usaha tersebut berupa bantuan untuk melunasi utang gerobak Pak Didik yang memiliki usaha Mie Ayam, pemberian perlengkapan sarana usaha kepada Pak Husen untuk usaha Warung Makan Khas Betawi, renovasi tempat usaha Ibu Siti Baginah untuk berjualan Mie Ayam, pemberian perlengkapan usaha kepada Ibu Siti Aisyah penjual gorengan, pemberian sarana usaha kepada Pak Afandi yang berjualan Kue Mingko Singkong, pemberian mesin jahit untuk Pak Misbah dengan jenis usaha Konveksi, dan pemberian meja sablon presisi tipe double micro kepada Adam Gilang yang memiliki usaha Sablon Manual Kaos.

“Semoga bantuan ini bisa menjunjang kegiatan perekonomian penerima manfaat. Kami sangat berharap suatu hari para penerima manfaat ini dapat berdaya menjadi seorang muzzaki.” Ungkap Richie Robian, Project Monev RZ.

Newsroom/Susilowati
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi