MT TELKOMSEL GANDENG RZ GELAR ACARA “KACAMATA GRATIS UNTUK GENERASI BANGSA”

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Pada hari Jumat (24/04) lalu, Majelis Ta’lim Telkomsel menggelar acara bertajuk “Kacamata Gratis untuk Generasi Bangsa” di Masjid Jamik Al-Hidayah Jl. Demang Lebar Daun Simpang Polda, Palembang. Majelis Ta’im Telkomsel bekerjasama dengan RZ sebagai mitra penyalur kacamata gratis. Penerima kacamata gratis ini adalah anak-anak usia sekolah yang didampingi langsung oleh orang tua mereka.

Kegiatan berbagi kacamata ini bekerjasama dengan Optik Raihan yang dipimpin oleh Bapak Irwansyah, beliau yang melakukan pengecekan mata untuk 20 penerima manfaat.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu pada tanggal 22 April 2015 untuk melakukan pemeriksaan mata dan pada tanggal 24 April 2015 dilakukan pembagian kacamata gratis serta bingkisan untuk para penerima manfaat kacamata gratis.

Pada hari kedua tersebut juga diberikan materi yang disampaikan oleh Bapak Irwansyah tentang cara menjaga kesehatan mata, penanganan awal untuk mata yang baru mengalami penurunan kinerja mata dan vitamin untuk menjaga kesehatan mata.

Pada akhir acara dibagikan kacamata gratis. Terlihat raut wajah bahagia anak-anak dan orang tua yang menerima kacamata gratis. Salah satunya Ibu Sulbana yang merupakan janda dengan 3 orang anak. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beliau berjualan pempek panggang di pinggir jalan, beliau mengatakan “Ibu sangat berterima kasih kepada Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ karena sudah memberikan ibu kacamata gratis. Sekarang ibu bisa dengan jelas membaca Al-Qur’an. Semoga Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ semakin maju dan jaya terus”.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi