MTN SALURKAN 12 EKOR SAPI UNTUK 5 DESA

MTN SALURKAN 12 EKOR SAPI UNTUK 5 DESABANDUNG. Dalam rangka menggulirkan Program Pemberdayaan Masyarakat berbasis desa, Yayasan Masyarakat Ternak Nusantara bersama RZ pada akhir Januari 2016 kembali bersinergi dalam memberdayakan masyarakat.

“MTN kali ini menyebar 12 Ekor Sapi dengan sistem gaduh,yang di sebar di 5 Desa,5 Kecamatan dan 2 Kabupaten, yang dipelihara oleh 12 Orang Peternak,” ungkap Ateng salah satu Pendamping yang mewakili dalam penyebaran kali ini.

Untuk diketahui, wilayah tersebut ialah Desa Dangdeur, Kec. Subang, Kab. Subang, Desa Parakan Garokgek, Kec. Kiarapedes, Kab. Purwakarta, Desa Gandasoli, Kec. Tanjungsiang, Kab. Subang, Desa Sukamandi, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Desa Cisaat, Kec. Ciater , Kab. Subang.

“Program Gaduh Sapi merupakan Salah satu program MTN. Tujuannya sebagai Program Ketahanan Pangan. Para Peternak Gaduh Sapi yang mengikuti Program di MTN, selain memelihara Sapinya, MTN juga membekali para peternak dengan ilmu ternak, pakan, juga dibekali dari sisi spritualnya, tutur Yahya, Direktur Maysrakat Ternak Nusantara.

Nesroom/Hartini
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi