MTT BALNUS BERSAMA RZ HIDUPKAN MALAM DENGAN PROGRAM “BERBAGI BERKAH SAHUR”

MTT BALNUS BERSAMA RZ HIDUPKAN MALAM DENGAN PROGRAM BERBAGI BERKAH SAHURDENPASAR. (29/06). Geliat “Kehidupan malam” yang menarik sebagian manusia di Bali tidak mengurangi semangat sekelompok manusia yang berusaha untuk menghidupkan malam-malamnya demi menggapai keutamaan 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. Salah satunya di Masjid Raya Ukhuwah yang terletak di tengah kota Denpasar menjadi saksi bisu lebih dari 100 orang yang berkumpul bersama, menghidupkan malam saat itu dengan melakukan qiyamul lail berjamaah.

MTT (Majelis Taklim Telkomsel) Balnus bersinergi dengan RZ dalam menghidupkan malam dengan menjalankan program “Berbagi Berkah Sahur” dengan memberikan 125 kotak nasi sahur untuk peserta itikaf, program yang masuk dalam periode ke dua dalam 2 tahun terakhir menjadi suatu bentuk kepedulian bagi tumbuhnya kehidupan malam yang bernilai ibadah.

Ketua MTT regional Balinusra, bapak Andi Fadli, yang juga salah satu pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih dari takmir masjid dan berharap bahwa kerjasama ini akan terus berlanjut dan menjadi saksi akan terjalinnya silaturahim antara jamaah Masjid Raya Ukhuwah dengan MTT Bali Nusra.

Tidak hanya di satu tempat, Masjid Darussalam yang berjarak sekitar 10 km dari masjid Raya Ukhuwah, tepatnya di Banjar Ubung Kaja, Desa Ubung Denpasar Utara juga merasakan nikmatnya kebersamaan dalam tebar senyum Ramadhan berbagi berkah sahur, sebanyak 100 kotak nasi disediakan oleh MTT Balnus dalam membersamai iktikaf jamaah disana.

“Untuk periode tahun 1437 H tahun ini, MTT menyalurkan 350 paket sahur, dimana 125 paket selebihnya diserahkan ke Masjid Jami’ Abdurrahman Bin Auf yang terletak di Perum Nuansa Qori Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan Badung, sekurang-kurangnya 150 orang setiap harinya ikut menjadi peserta itikaf di Masjid ini.” jelas Nur Shyfa, Project Monev RZ.

Harapannya program ini dapat menjadi salah satu langkah untuk terus menebar manfaat dan keberkahaan di pada bulan Ramadhan ini.

 

 

Newsroom/Abdul Haris
Denpasar

Tags :
Konfirmasi Donasi