MTT REGIONAL JAWA TIMUR GELAR KHITANAN MASSAL

KHITANAN MASSAL MTT REGIONAL JATIMSURABAYA. Liburan sekolah akhir tahun 2015 dimanfaatkan oleh beberapa anak untuk melakukan perintah agama yaitu berkhitan. MTT Jatim bekerja sama dengan RZ menyelenggarakan acara khitanan massal di wilayah site Telkomsel Kedung Baruk. Khitanan massal dilaksanakan pada dua sesi.

Sesi pertama dilaksanakan pada hari Jumat (25/12) di Masjid Baitul Mukminin Jl. Kedung Baruk No 114 Kelurahan Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya di dekat lokasi site Telkomsel kedung Baruk. Dan sesi kedua pada hari Minggu (27/12) di Klinik Pratama RZ Jl. Sidosermo 2 Kav 321 Wonokromo Surabaya. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan total jumlah penerima manfaat 50 anak.

“Syukur Alhamdulillah anak saya sudah di khitan. Terima kasih MTT Jatim atas acara khitanan massal ini. Semoga MTT Jatim semakin sukses lagi. Aamiiin,” tutur orang tua Abyan yang hari itu mengikuti acara khitanan massal.

Berbagai ekspresi ditunjukkan anak–anak peserta khitan yang terlihat begitu menggemaskan, mulai dari menangis ketakutan sampai yang tenang dan tetap tertawa. Mereka juga senang mendapatkan bingkisan dari Majelis Ta’lim Telkomsel. Dengan adanya khitanan massal ini diharapkan dapat meringankan beban biaya untuk berkhitan dan berharap anak–anak dapat berkembang dengan baik serta selalu sehat.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi