MTUA REKAYASA INDUSTRI GELAR PELATIHAN SOFTSKILL BERSAMA RZ

mtua-rekayasa-industri-gelar-pelatihan-softskill-bersama-rzJAKARTA. Pada Kamis (15/09) BBM (Balai Bina Mandiri) MTUA Rekayasa Industri bekerja sama dengan RZ melakukan kegiatan pelatihan skill produktif yakni pembuatan tas, dompet dan lain-lain bagi kalangan ibu-ibu di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah ibu-ibu sudah bisa membuat tas dompet dan lain-lain dari hasil kerajinan tersebut. Peoduknya akan dipasarkan secara online,” ungkap Caridi salah satu Fasilitator yang mendampingi kegiatan tersebut, (21/09).

Harganya bervariasi mulai dari Rp 35.000 hingga mencapai di atas Rp 100.000, mulai dari kecil hingga yg besar. Yuni, salah satu peserta pelatihan berharap dengan adanya kegiatan ini para peserta pelatihan yang merupakan kalangan ibu-ibu ini bisa menambah penghasilan mereka yang sebagian besar masih sekolah.

“Mudah-mudahan kedepannya saya dan lainnya semakin baik dan bisa menambah uang saku buat anak-anaknya yang masih sekolah,” tutur Yuni selaku peserta pelatihan skill produktif.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi