MTUA REKIND KEMBALI DUKUNG USAHA WARGA MARGINAL

MTUA REKIND KEMBALI DUKUNG USAHA WARGA MARGINALDEPOK. MTUA Rekind kembali menyalurkan penyaluran Bantuan Modal Usaha. Bantuan Modal usaha kali ini diberikan ke pada Ibu Eis Wirdaningsih, di kediamannya Jl. Cipayung Bulak Timur 001/009 No. 24, Kel. Cipayung, Kec. Cipayung, Kab. Depok pada (18/02).

Bu Eis Wirdaningsih pernah bekerja di PT. Rekayasa Industri, namun saat ini beliau sudah tidak bekerja lagi. Kondisi ekonomi keluarganya saat ini sedang terlilit banyak hutang, karena digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Atas bantuan modal usaha dari PT Rekayasa Industri suaminya membuka warung yang menjual makanan ringan dan minuman di bagian depan rumah orang tuanya sebagai sumber pemasukan sekarang ini. Tadinya bu Eis dan suami berencana untuk membuka warung nasi di samping rumahnya, namun hal tersebut tidak dapat terwujud karena keterbatasan modal.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan PT Rekayasa Industri yang telah memberikan bantuan modal usaha, semoga dengan bantuan ini bisa menambah barang jualan kami.” Tutur Eis.

 

Newsroom/Maskur
Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi