MUAMALAT HADIRKAN MOBIL JUARA BERSAMA RZ

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Bank Muamalat bersama RZ (Rumah Zakat) meresmikan Mobil Juara Muamalat di Gedung Muamalat Tower, Senin (4/1). Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara tasyakuran Gedung Muamalat Tower yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio, Karet-Kuningan.

Sebagai tanda peresmiannya, kain yang menutupi Mobil Juara Muamalat dibuka perlahan oleh Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman beserta para direksi dan didampingi oleh Asep Nurdin selaku Chief Marketing & Fundraising RZ. Dalam peresmian Mobil Juara Muamalat ini juga dilakukan pemberian buku secara simbolis kepada anak-anak asuh dari Baitul Maal Muamalat.

“Program Mobil Juara Muamalat ini merupakan mobil perpustakaan keliling yang secara berkala mengunjungi sekolah-sekolah baik formal dan non formal berada di wilayah DKI Jakarta. Tujuannya untuk memberikan kesempatan yang sama dalam mendapatkan pendidikan berkualitas secara gratis,” tutur Endy Abdurrahman, Senin (4/1).

Setelah peresmian, pada direksi langsung melihat-lihat fasilitas di dalam Mobil Juara Muamalat dan sejenak membaca buku-buku yang tersedia di dalam Mobil Juara tersebut. Setelah itu dilanjutkan dengan tasyakuran Muamalat Tower di Aula lantai 2 dengan sambutan dari Direktur Utama Muamalat, pemotongan tumpeng, dan ditutup dengan do’a bersama.

Selain perpustakaan, Mobil Juara Muamalat ini juga menyediakan pelayanan lainnya seperti pengenalan teknologi informatika, permainan edukatif serta pemberian gizi tambahan untuk penerima manfaat. “Mobil Juara ini beroperasi sejak bulan Mei 2015. Ahamdulillah selama tahun 2015 ini telah mencapai 7.712 penerima manfaat dan telah mengunjungi sekolah-sekolah di wilayah DKI Jakarta dengan memprioritaskan wilayah terdekat kantor-kantor cabang Muamalat,” ujar Nendi Permana, Project Management Monev RZ.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi