MULAI DARI BANTU BERTANI HINGGA BANTU KEBUTUHAN SEHARI-HARI

RZ LDKO CilegonSUBANG. Tak ada rasa yang paling berbahagia selain bisa menerima hasil perjuangan keras selama beternak domba. Berawal dari bantuan gaduh domba yang diberikan pihak Masyarakat Ternak Nusantara yang bekerjsama dengan RZ saat ini Sahidin dan Amsor begitu bahagia karena dari hasil penjualan tersebut mereka dapat memperkuat modal usaha tani hingga menutupi biaya kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah, dengan menjual 3 ekor anakan jantan dengan berat 40 Kg, dari hasil penjualan tersebut saya memperoleh bagi hasil yang lumayan. Penjualan kali ini saya gunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari dan modal bertani padi, Mudah-mudahan uang ini bermanfaat dan berkah bagi keluarga saya. Alhamdulillah saya merasa terbantu dengan program ini. Terima kasih RZ-MTN” ungkap Sahidin yang merupakan salah satu peternak binaan nya Apip daerah kampung Sanca Desa Sanca , Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Sama halnya dirasakan Amsor, usai menjual tiga anakan nya sudah layak jual ia pun langsung mengalokasikan hasil penjualan nya tersebut untuk kebutuhan keluarga serta biaya membajak sawah hingga biaya sekolah.

“Alhamdulillah pada hari ini saya telah menjual anakan 3 jantan dengan berat 54 Kg, dari hasil penjualan tersebut saya gunakan untuk kebutuhan Keluarga sehari hari dan biaya membajak sawah serta keperluan biaya sekolah anak-anak. Mudah-mudahan uang ini bermanfaat dan berkah bagi saya dan keluarga hatur nuhun MTN-RZ,” tutup Amsor yang juga merupakan peternak binaan Apip dan bertempat tinggal tidak jauh dari Sahidin.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi