MURWANTO SEMAKIN MANDIRI DENGAN USAHA AYAM GORENG

RZ LDKO CilegonBANJARSARI. Pelayanan prima dalam sebuah usaha merupakan salah satu faktor penting, dengannya pula sebuah usaha bisa menjadi besar jika pelayanan yang diberikan terhadap konsumen benar. Saat ini banyak sekali usaha yang memanjakan konsumennya, jika member binaan RZ tidak diberikan edukasi terkait pelayanan ini maka bisa jadi amat sangat berat mereka bisa menaikkan omset penjualannya.

Murwanto salah satu member binaan RZ yang kali ini mendapatkan materi edukasi pelayanan. Beliau tinggal di Jl. Bungur 8 No. 9 Kel Punggawan kec. Banjarsari. Setiap satu pekan sekali RZ mengunjungi dan memantau usaha milik Murwanto ini, salah satu tujuannya adalah agar perkembangan grafik omset penjualan dari para member binaan RZ bisa terpantau.

Selain edukasi-edukasi terkait usaha, dalam proses perjalanannya selama menjadi member binaan RZ, Murwanto juga mendapatkan support sarana usaha, permodalan dan bahkan diikutkan dalam pelatihan bisnis. Harapannya member binaan RZ bisa mandiri secara ekonomi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan yang diberikan untuk pengembangan usaha, banyak sekali manfaatnya. Kepada para donatur dan para relawan semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, diberikan kesehatan, selalu ada dalam lindungan dan berkah Alloh, dikabulkan dalam segala do’a, rezeki yang melimpah dan barokah, bahagia dunia akhirat, dan semoga saya bisa menjadi tangan yang diatas. Aamiin,” pungkas Murwanto dengan senyum bahagia.***

Newsroom/Yosef F
Banjarsari

Tags :
Konfirmasi Donasi