MUSHOLA PTMI BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN USAHA DI CIKARANG

BEKASI. Jumat (28/06/2019) Mushola PT Mattel Indonesia bersama Rumah Zakat, menyalurkan bantuan wirausaha berupa modal usaha kepada Ibu Sry, di Kp. Sempu RT. 004/00 4, Desa Pasir Gombong, Kec. Cikarang Utara, Bekasi.
.
Sry merupakan Warga Kampung Sempu, yang keseharianya berdagang memasarkan aneka makanan kue basah, dan gorengan. Sudah hampir 1 tahun ia jalani usahanya tersebut, namun usahanya belum meningkat akibat terkendala modal. Ditambah lagi, Ia baru saja mendapat musibah sakit, terkena tipus, sehingga modal yang ada digunakan untuk tambahan biaya berobat. Namun, demikian ia terus berjualan walau modal usahanya sudah hampir tidak bersisa.
.

”Alhamdulillah, setelah adanya bantuan modal usaha dari Mushola PTMI dan Rumah Zakat, usaha makanan basah dan gorengan saya bisa berjalan dengan baik walaupun belum ada peningkatan secara signifikan. Bantuan modal usaha yang saya dapatkan ini, insya Allah akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan usaha saya karena bantuan ini sangat bermanfaat, terima kasih Mushola PTMI dan Rumah Zakat.” Ungkap Sry.

Newsroom
Kuna

Tags :
Konfirmasi Donasi