MUSYAWARAH KORWIL DAN MENTOR DI CILEGON

CILEGON.Rumah Zakat cabang Cilegon menggelar musyawarah Korwil dan Mentor di Villa Pisita Anyer. Tema yang diusung yaitu: “Membangun Semangat Perjuangan, Wujudkan Asa Menjadi Nyata” Acara yang di mulai sejak tanggal 10 – 11 Maret ini dihadiri oleh Korwil dan Mentor anak asuh Rumah Zakat cabang Cilegon yang bekerjasama dengan Relawan Siaga Nusantara sebagai event organizer.

Rumah Zakat saat ini memiliki 200 anak asuh yang tersebar disetiap kecamatan, Kota Cilegon dan 1 kecamatan dari Kabupaten Serang. Setiap bulannya Rumah Zakat menyalurkan Beasiswa Ceria kepada anak asuh, selain mendapatkan dana beasiswa anak asuh juga mendapatkan pembinaan 2 kali setiap bulannya dan 1 kali pertemuan untuk pembinaan orang tuanya.

Target kami adalah anak asuh setelah mendapatkan pembinaan rutin sekurang-kurangnya 3 tahun, mereka mampu membaca Al quran sesuai tajwid, hafal Al quran juz 30, hafal doa sehari-hari dan mampu beribadah dengan baik, selain itu anak mampu mengoptimalkan potensi diri, mampu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kesehariannya dan mandiri secara finansial.***

Newsroom
/Zaenudin

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi