NGABUBURIT CERIA BERSAMA 1000 ANAK YATIM DAN SANTRI

RZ LDKO CilegonMALANG. Ramadhan selalu mendapat makna yang spesial bagi RZ. Bulan Ramadhan senantiasa disambut dengan hal yang tak biasanya. Tahun ini RZ ingin menciptakan sejuta senyum masyarakat Indonesia di bulan Ramadhan melalui serangkaian program khas Ramadhan. Salah satunya ialah program “Ngabuburit Ceria Bersama 1000 Anak Yatim dan Santri”.

Program ini akan digelar perdana pada hari Rabu 9 Juli mendatang, bertempat di Malang Town Square. Acara yang rencananya akan digelar sejak pukul 13.00 hingga selesai ini, menghadirkan Ustadz Ahmad Al-Habsyi sebagai penceraman yang sudah sering tampil di televisi untuk mengisi berbagai program islami.

Acara yang mengajak 1000 anak yatim dan santri untuk buka bersama ini, juga menghadirkan Justice Voice sebagai bintang tamu yang akan menghibur mereka.

“Semoga nanti acaranya dapat berjalan lancar dan sukses. Kami pun mengajak warga masyarakat Malang yang ingin berbagi di bulan penuh berkah ini, bisa menyalurkan donasinya ke RZ Malang di Ruko Istana, Jalan W.R Supratman C3 Kav.19, Malang,” ungkap Adelina Ratnasari, Relawan RZ Malang.***

Newsroom/Diki Taufik
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi