NIKMATNYA HIDANGAN “PECEL MUNGIL” ALA BU TRIANAH

PECEL MUNGILSAMARINDA. Ibu Trianah adalah salah satu binaan RZ Samarinda yang mempunyai usaha warung makan yang di beri nama “Pecel Mungil”. Warung Pecel Mungil ini buka setiap hari dari jam 08.00 s/d 16.00 WITA. Karena letaknya dipinggir jalan tepatnya di Jl.Sirad Salman simpang 4 Pasundan-KS. Tubun sehingga “Pecel Mungil” ini mudah ditemukan.

Pelayanan yang ramah, serta harga yang bersahabat membuat “Pecel Mungil” ini digemari para penikmatnya, dari semua kalangan, baik anak2 maupun orang dewasa, para pekerjapun tidak sungkan-sungkan untuk mampir makan siang di warung ini.

Diberi nama pecel mungil oleh Ibu Triana bukan karena porsinya yang mungil, melainkan warungnya yang mungil dan terkadang jika banyak pembeli yang makan diwarung ini harus numpang diwarung sebelahnya yang juga teman baik Ibu Trianah.

Selain pecel yang di sajikan juga ada nasi pecel dengan berbagai variasi lauknya, dan aneka minuman. Ibu Trianah juga melayani pemesanan baik makan berat maupun jenis kue-kue basah. “Kami berharap semoga warung pecel mungil ini terus eksis dan digemari sehingga pelanggannya terus bertambah,” ujar Triana dengan penuh harapan.***

Newsroom/Ritawati
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi