NON MUSLIM MELAHIRKAN DI RUMAH BERSALIN SEHAT KELUARGA PEKANBARU

PEKANBARU. Pasangan non muslim Dewi Sartika Simanjuntak dan Julkifli Harjuno dengan bahagia menerima bingkisan Bunda bersamaan dengan jadual kepulangan setelah rawat inap pasca persalinan di Rumah Bersalin Sehat Keluarga Pekanbaru, Selasa (17/1).

Pasangan ini mengucapkan terimakasih karena putra ketiganya telah lahir dengan selamat. Apalagi secara ekonomi ia tergolong tidak mampu. Bayi dengan berat lahir 3,9 Kg dan Panjang 51 cm berhasil lahir dengan selamat pada hari Senin (16/1) pukul 15.45 WIB. Dewi sangat bersyukur bayinya dapat lahir normal. Sang ibu ini menjalani proses induksi karena ukuran bayinya yang cukup besar membutuhkan bantuan tindakan.

Selain mereka, ada juga pasangan non muslim lainnya yang memilih melahirkan di Rumah Bersalin Sehat Keluarga. Pasangan ini adalah Mega dan Bangun Marbun yang mendaftar sebagai pasien umum. Awalnya Mega terasa akan melahirkan ketika sedang ke pusat perbelanjaan tak jauh dari rumah bersalin ini di bulan Desember lalu. Kemudian pasangan ini kembali kontrol Antenatal Care (ANC) dan akhirnya lahir bayi perempuan dengan berat badan : 3,4 Kg dan Panjang : 50 cm pada Rabu (11/1) pukul 7.00 WIB di rumah bersalin ini.***

Newsroom/Emi Susanti
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi