OLAHRAGA TARUNA JUARA RUMAH ZAKAT YOGYAKARTA

2003 OLAHRAGA TARUNA JUARA RUMAH ZAKAT YOGYAKARTAYOGYAKARTA, Jumat, (17/3) Ada pepatah di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, karenanya Pondok Tahfidz Taruna Juara Rumah Zakat Yogyakarta  mengadakan olahraga untuk membentuk tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat.  Agenda ini rutin dilaksanakan para Taruna Juara di halaman Asrama Taruna Juara.

Dipandu bergiliran oleh seorang Taruna, program ini biasa dilakukan ketika sesudah setoran hafalan dan ataupun setelah dzikir Al-Ma’tsurat pagi.

Sesuai fiman Allah yang artinya “mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada Mukmin yang lemah.” (HR. Muslim).

Sebagai hambanya tentulah harus memperhatikan kesehatan karena kesehatan merupakan salah satu rahmat dan karunia Allah yang sangat besar yang diberikan kepada umat manusia.

“Dengan rasa riang dan gembira setelah agenda yang cukup lumayan padat di asrama, para taruna bisa berbaur, ketawa sekaligus becanda, bisa memulihkan tenaga dan juga timbul rasa semangat dalam aktivitas berikutnya, ujar Muhammad Syarqim Mahfudz, PIC Taruna Juara.

Newsroom/Adi Hidayat

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi