OPTIMALISASI PENDAMPINGAN UNTUK TINGKATKAN KUALITAS USAHA

RZ LDKO CilegonPADANG. (12/05). Program pemberdayaan di bidang ekonomi saat ini telah banyak di luncurkan oleh berbagai pihak. Baik dari LAZ yang ada maupun program-program pemerintahan maupun swasta. Program pemberdayan ini biasanya terfokus pada penyaluran saja tanpa adanya intensitas pemberdayaan.

Namun RZ hadir untuk melakukan intervensi berupa pendampingan usaha mulai dari pengolahan, sanitasi, pemasaran, penguatan jaringan hingga packaging produk.tak hanya sampai di produk dan usaha saja, RZ jugan melakukan pendampingan ruhani dari member binaan.

Agar terjadinya keseimbangan antara tujuan dunia dan akhirat member. Pendampingan ini dilakukan minimal 1 kali perpekan. Ada pendampingan perorang, namun juga tak jarang di lakukan pendampingan berkelompok. Tujuannya adanya saling tukar fikiran antar sesama member binaan.

RZ tidak hanya sebagai pihak yang memberikan bantuan tetapi juga memposisikan diri sebagai mitra yang memberikan edukasi yang perlu diketahui member, solusi dan arahan untuk usaha yang dijalani para penerima mamfaat.***

Newsroom/Yosef F
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi