OPTIMALKAN BARANG BEKAS JADI KARYA KREATIF

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Sebuah prestasi yang patut di apresiasi untuk para siswa SD Juara Pekanbaru yang telah menuangkan kreatifitasnya menjadi sebuah karya. Pasalnya, mereka begitu antusias saat pihak SD Juara Pekanbaru mengadakan pameran hasil karya dari barang–barang daur ulang pada hari Jum’at (29/10).

“Program yang diberi nama “One Product One Child” ini, merupakan agenda tahunan SD Juara Pekanbaru yang mewajibkan para siswa untuk membuat produk kreatif yang memiliki nilai jual. Tujuannya adalah untuk mengajarkan serta menanamkan jiwa entrepeneurship sejak dini,” ujar salah seorang staf SD Juara Pekanbaru, Amel.

Produk orisinil hasil kreasi tangan siswa Juara dipamerkan disebuah ruangan yang telah disediakan. Pameran Hasil Karya ini diresmikan langsung oleh Suriksodi Saputro selaku Kepala Sekolah SD Juara Pekanbaru dan dihadiri oleh para orang tua siswa SD Juara Cimahi.

“Harapannya, kegiatan ini bisa mengajarkan para siswa untuk dapat menciptkan suatu hal yang kreatif dan mengajarkan mereka untuk menuangkan ide-ide kreatifnya menjadi sebuah karya,” tutur Saputro.***

Newsroom/SD Juara Pekanbaru
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi