OPTIMIS BISA MANDIRI

JAKARTA. Member Cake house Rumah Zakaat Cabang Kebon Jeruk mengikuti bazar kue hasil karya mereka, Sabtu (18/12). Kegiatan ini dilaksanakan oleh majelis ta’lim Kelurahan Sukabumi Utara. Selain bazar kue, diadakan pula santunan kepada anak yatim.

Acara yang diadakan di Masjid Al Akhyar Jalan Madrasah No. 2 ini dimeriahkan juga dengan bazar busana yang beraneka ragam. Puluhan orang menghadiri acara ini dan mencicipi kue-kue hasil karya membe Rumah Zakat. Dengan mengikuti acara-acara seperti ini, kue-kue hasil karya member Cake House dapat dikenal masyarakat luas.

Melalui pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan dalam program Cake House, ibu-ibu yang berasal dari keluarga prasejahtera mendapatkan tambahan ilmu. Selain pengetahuan baru, mereka akan mendapat bantuan modal dan pendampingan bisnis dari Micro Business Officer Rumah Zakat. Makanan dipilih dalam pengembangan bisnis masyarakat karena setiap daerah memiliki makanan khas. Konsumsi masyarakat akan terus meningkat dan member Cake House akan menjadi kekuatan baru bagi keluarga mereka dalam meraih kemandirian.***
Newsroom/Zainal Abidin
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi