ORANG LUMPUH DAN TUNA NETRA DAPAT BINGKISAN JOMPO

SAMARINDA. “Terimakasih atas kecintaan rumah zakat terhadap masyarakat kami disini, semoga Allah membalas kebaikannya” ucap Pak Lamiru selaku tokoh masyarakat di daerah tersebut. Adalah tempat penyaluran di Jl. Anggur, Kelurahan Sidodadi wilayah Integrated Community Development Samarinda Ulu, Sabtu (20/8). Penyaluran kali ini terbilang cukup berkesan, banyak para penerima manfaat yang memiliki kondisi cukup memprihatinkan, diantaranya ada yang sudah terkena stroke, dalam keadaan buta, dan tidak mampu berjalan karena kondisi yang sudah rentan.

Program penyaluran Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera serta berbagi buka puasa kali inidirangkai menjadi satu kegiatan. Acara ini dimulai pukul 17.00 WITA dan dihadiri oleh Lampili ketua RT. 57, Rafi’I ketua RT. 56, dan pimpinan Rumah Zakat cabang Samarinda Sri Subeno.

Acara diawali dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Wahab, M.Pd kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera sebanyak 50 paket dan penyaluran kotak berbagi buka puasa sebanyak 100 paket. Setelah berbuka puasa secukupnya dengan tambahan ta’jil yang disiapkan oleh warga, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah di masjid terdekat. ***

Newsroom
/Ahmad Eka Bayu

Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi