ORANGTUA SISWA MERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN DI SD JUARA YOGYAKARTA

YOGYAKARTA.(16/08) Semangat menyambut hari kemerdekaan di SD Juara Yogyakarta tak hanya ditujukan untuk siswa saja, namun juga ditujukan untuk orang tua siswa. Jika siswa telah mengikuti berbagai perlombaan disekolah hari rabu lalu, maka untuk orangtua dilaksanakan pada hari kamis dengan penangung jawab kegiatan lomba Bu Nisa LSU SD Juara Yogyakarta.

Perlombaan dikemas dalam bentuk penyajian makanan yang dibuat sebanyak 40 porsi per kelas, yang nantinya akan dibagikan ke siswa sesuai dengan kelasnya masing-masing.

Perlombaan pun memiliki ketentuan diantaranya budget masakan makanan senilai 30.000 – 50.000/kelas, setiap kelas mengirimkan perwakilan 5 orang tua siswa, Kreasi/menghias di lakukan di sekolah, dan bahan masakan berbahan dasar jagung, ketela atau bisa juga dari pudding.

Adapun penilaian dari lomba ini meliputi rasa makanan, kreasi makanan, tampilan makanan, kesesuaian porsi harga makanan dan kekompakkan tim kelas. Sedangkan para juri makanan adalah bapak dan ibu guru yang ditunjuk oleh penagungjawab lomba. Untuk pengumuman pemenang lomba akan di umumkan pada saat Parenting School.

Newsroom
Lilis Dewi Pratyawati / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi