ORASI KEMANUSIAAN RUMAH ZAKAT DARI BRINGIN UNTUK PALU

MAGELANG. Senin (01/10) Martini Fasilitator Rumah Zakat untuk Desa Bringin melakukan orasi kemanusiaan untuk Palu, kali ini Martini melakukanya di depan ibu-ibu PKK sedesa Bringin.

Sebelumnya Martini juga melakukan ajakan berdonasi untuk membantu korban gempa dan Sunami palu di jamaah Majlis Taklim Berkah Mandiri, dan jamaah kuliah subuh, kini di depan sekitar seratusan ibu-ibu PKK ini juga Martini mengajak untuk peduli Palu.

Ibu-ibu berkumpul di balai Desa Bringin, dengan khidmatnya mendengarkan dan di ahiri dengan memberi donasi terbaik.Selain ajakan berdonasi Martini juga menghimbau masyarakat untuk melakukan sholat ghoib di 21 dusun yang berada di Desa Bringin

“Mari masyarakat Bringin kita beri donasi terbaik kita untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam gempa dan sunami di Sulawesi Tengah dan mari kita melakukan sholat ghoib untuk saudara-saudara kita yang meninggal akibat gempa bumi ini”ajak Martini dalam orasinya.

Sampai senin (01/10) dari aksi yang dilakukannya sudah terkumpul dari masyarakat Bringin sebesar 2.150.000, nomila ini belum ditambah dengan donasi perorangan melalui nomor rekening.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi