ORIENTASI RELAWAN RZ KOTA SEMARANG

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Setelah selesai melakukan proses seleksi melalui tes wawancara dan tes tulis beberapa hari yang lalu, pada hari Minggu tanggal 19 Oktober, Relawan RZ Semarang mengadakan Orientasi Relawan RZ di Masjid At Taqwa yang berlokasi di jalan Halmahera 3, Semarang.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB pagi ini, dihadiri oleh 23 orang relawan baru yang mengikuti kegiatan ini. Mereka teridiri dari 14 relawan perempuan dan 9 relawan laki-laki. kebanyakan dari mereka masih duduk dibangku kuliah dan ada pula yang memang sudah bekerja.

dalam kesempatan tersebut, para Calon Relawan di berikan beberapa materi guna memperkokoh niatnya untuk bergabung sebagai Relawan RZ. Adapun pematerinya antara lain, Erip Saeful Rizal sebagai perwakilan dari RZ Semarang, Ustadz Amin pemateri motivasi, Kemal Eko dan Tri sugiharto pemateri kerelawanan RZ.

Diakhir acara, keakraban antar calon relawan begitu terasa tatkala masing-masing peserta dan panitia saling memperkenalkan diri. Dan acara orientasi relawan pun diakhiri dengan pekikan jargon relawan RZ yang dipimpin oleh Kordinator Relawan RZ Semarang. “Relawan! Tetap semangat bahagiakan ummat, Allahuakbar!.***

Newsroom/Wahyu Hartawan
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi