OUTBOUND CERIA BERSAMA ANAK –ANAK BINAAN DI DESA BERDAYA SENDANGHARJO

SENDANGHARJO (20/12). Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat untuk Sendangharjo menggelar outbond Fun Outbound for Kids dengan tema “Man jadda wa jada : Generasi Hebat Generasi Rabbani” untuk anak – anak binaan Rumah Zakat pada Senin pagi (20/12).

Para peserta outbond merupakan anak binaan Rumah Zakat yang juga belajar di Bimbel gratis yang diselenggarakan oleh Fasilitator Rumah Zakat, Jumadi. Berbarengan dengan masa liburan anak –anak, Fasilitator Rumah Zakat mengajak anak anak, guru dan orangtua ke wahana air di kecamatan Klambu.

“Kegiatan ini di adakan karena bertujuan untuk menguatan mental anak dan menambah motivasi anak dalam mengikuti bimbel, selain itu kegiatan ini juga menguatkan jalinan komunikasi antara anak, guru dan orangtua sehingga pola pendidikan dan pembinaan yang diharapkan selama ini bisa tercapai dengan baik” ujar Jumadi.

Kegiatan inipun diapresiasi positif oleh orang tua peserta.

“Alhamdulillah, Rumah Zakat mengadakan kegiatan semacam ini sangat baik, harapannya anak semakin semangat dalam belajar dan dengan kegiatan di luar anak tidak bosen karena di rumah terus. Terima kasih Rumah Zakat”. Ucap Ibu Munasih.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Sendangharjo

Tags :
Konfirmasi Donasi