OUTING SD JUARA MEDAN KE PT SINAR SOSRO

MEDAN. SD Juara Medan melaksanakan Outing Class ke PT. Sinar Sosro di Tanjung Morawa, Sabtu (26/2). Setelah tiba di sana, para siswa menjawab pertanyaan yang sudah diberikan dari sekolah terkait dengan PT Sinar Sosro sambil minum Fruit Tea. “Terima kasih Allah, mereka tahu kami kehausan,” celoteh salah seorang peserta.

Selanjutnya, siswa SD Juara Medan mendengarkan presentasi tentang PT Sinar Sosro, menonton film kartun yang bercerita tentang produksi minuman Sosro, dan mengikuri permainan. Para siswa mengikutin permainan-permainan tersebut dengan sangat antusias. Mereka medapatkan game menjawab pertanyaan seputar PT Sinar Sostro Prestasi, perlombaan Fruit Tea Stick, lomba nyanyi, dan lomba menari. Para siswa mendapatkan hadiah dari permainan-permainan ini.

Setelah itu, para siswa diajak melihat-lihat produksi Sosro. Para siswa diajak pergi ke pabrik dan melihat cara pencucian botol, produksi teh di tangki besar, dan pengolahan limbahnya yang diproses menjadi kompos. Setelah berputar-putar mendapatkan pengalaman baru dari Sosro, para siswa kembali mendapatkan snack dan Fruit Tea lagi di sebuah taman yang teduh.

Dari kelas outing, para siswa tidak hanya mendapatkan informasi yang menyenangkan tentang produk Sosro tetapi juga mendapat info tentang teh. Ternyata di dunia ini terdapat lima jenis teh, teh putih, teh hijau, teh hitam, teh oolong, dan teh melati. Semua jenis teh ini memiliki manfaat masing-masing. Misalnya, mencegah dan mengurangi tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol, mengurangi risiko stroke, dan menghaluskan kulit. “PT Sinar Sosro yang bisa memberi tempat yang nyaman, menyenangkan, dan layanan terbaik kepada SD Juara, alhamdulillah,” ujar Raja, Superinfaq Colector Rumah Zakat yang hadir di acara outing tersebut.***
Newsroom/Sri Budiarti
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi