OWNER BABA RAFI ENTERPRISES BERBICARA DI INDONESIA FUTURE LEADER RZ

BAJpegNDUNG. Hendy Setiono, pengusaha muda yang merupakan founder PT. Baba Rafi Enterprises berbagi motivasi di RZ dalam acara Indonesia Future Leader (IFL) pada hari Selasa (19/04) ini. Indonesia Future Leaders (IFL) sendiri adalah kegiatan rutin yang RZ selenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan serta semangat para amil RZ dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan tersebut bertempat di RZ Cabang Bandung, Jl. Turangga No. 33, adapun tema pada IFL kali ini adalah “Local Hero, Global Expansion”, dan Hendy Setiono merupakan sosok yang tepat dalam mengisi materi tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Beliau merupakan pendiri PT. Baba Rafi Enterprises, salah satu perusahaan waralaba yang sukses di bidang kuliner. Pria kelahiran kota Surabaya tersebut mengawali karirnya di dunia kuliner tepatnya pada tahun 2003. Pada waktu itu pria alumnus Universitas ITS (Institut Teknologi Sepuluh November) tersebut rela putus kuliah demi total menjalani usaha barunya yaitu Kebab Turki Baba Rafi, yang seiring berjalannya waktu menjadi PT. Baba Rafi Enterprises.

Hingga akhirnya, usaha kebab yang dirintisnya kini menjadi telah mendulang kesuksesan dengan menjalankan lebih dari 1200 outlet di dalam dan luar negeri (Indonesia, Malaysia, Brunei, Srilanka, Filipina, Banglades, Cina, hingga Belanda, dan negara-negara lainnya) dan mempekerjakan 1900 karyawan pun di dalam dan luar negeri.

Pria berusia 33 tahun tersebut kini disibukkan oleh kegiatan bisnis, sosial juga kehidupan keluarganya. Ini merupakan kali kesekian Mas Hendy, sapaan akrabnya, bertolak ke RZ guna berbagi motivasi.
“Saya sangat senang, bisa sedikit sharing disini. Harapannya bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman, dan bisa membawa RZ to the next level,” ungkapnya.

Dalam kesepatan yang sama Beliau juga menyampaikan pesannya untuk RZ, “Dengan kegiatan-kegiatan RZ yang selalu mendapatkan respon positif, terus perluas kerja sama agar semakin luas juga manfaat yang diterima penerima manfaat,” ucap mas Hendy.

“RZ sudah bagus, tapi mungkin pesan saya tetap tingkatkan spirit kreatif, inovatif, juga jiwa muda dan kekiniannya yang RZ miliki,” pungkasnya.

Dengan penyampaian yang jelas, rinci, runut dan rendah hati Beliau berhasil memberikan pemahaman kepada Amil RZ mengenai bagaimana cara menjadi Local Hero dengan Global Expansion. Beliau pun kedepan bersedia untuk kembali bekerja sama dalam program-program yang RZ miliki, diantaranya upaya pengelolaan wakaf dan upaya kemandirian ekonomi penerima manfaat RZ. Beliau pun merangkul RZ untuk bersama-sama go global.***

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi