OWNER BATIK TRUSMI MOTIVASI ANAK JUARA DI PEKAN BERBAGI SENYUM RZ

CIOWNER BATIK TRUSMI SALLY GIOVANI MOTIVASI ANAK JUARA DI PEKAN BERBAGI SENYUM RZREBON. Pekan Berbagi Senyum (PBS) merupakan event rutin yang diselenggarakan oleh RZ, untuk memerikan kesempatan pada pihak luar baik donatur maupun tamu untuk turut berpartisipasi di program yang diselenggarakan oleh RZ. Demikian halnya yang dilaksanakan oleh RZ Cirebon pada hari Ahad (24/04) kemarin. Tidak tanggung-tanggung pematerinya pun adalah pengusaha muda sukses Owner Batik Trusmi, Sally Giovani.

Dalam PBS ini pun anak Juara diperkenalkan dengan kekayaan budaya lokal yakni Batik. Selain memperkenalkan tentang batik, Sally Giovani pun menyampaikan success story-nya sebagai pengusaha sukses serta memberikan motivasi kepada anak Juara.

Ia kenalkan tentang perjuangan meniti karinya dari nol hingga sukses sampai sekarang. “Proses itu tidak membohongi hasil, jadi jika adik-adik ingin sukses harus melalui proses yang sungguh-sungguh, kerjakan semaksimal mungkin dan sertai dengan do’a. Kita harus berani mempunyai mimpi yang tinggi, jika kita ingin menjadi orang besar dan bermanfaat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 50 peserta pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti tiap proses pembelajaran, serta cara pemasaran dengan didampingi oleh sembilan orang pembantik.

“Saya berharap melalui kegiatan ini anak Juara RZ menjadi paham dan tahu bahwa batik adalah warisan budaya indonesia yang harus dilestarikan. Dan anak-anak harus bisa membangun jiwa kreatif dan semangat pantang menyerah dalam merahi prestasi menuju kesuksesan,” ungkap Ernawati selaku Scholarship Program Management RZ.

“Membatik itu tidak semudah yang dilihat, ternyata butuh kesabaran dan ketelitian agar hasilnya pun bagus,” tutur Maryam Faradhila, salah satu anak Juara.

Sumber : http://www.cirebontrust.com/owner-batik-trusmi-sally-giovany-berikan-motivasi-anak-anak-binaan-rumah-zakat.html

Tags :
Konfirmasi Donasi