P3A CILEGON TAMPIL MEMUKAU

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Cilegon menggelar peringatan Hari Gizi Nasional, di aula DPRD Kota Cilegon  Sabtu (25/2). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Ketua DPRD Kota Cilegon.

Acara pembukaan dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al quran yang dibacakan oleh Tb.Oktaviani (Anak Juara), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dan mars Rumah Zakat oleh tim Marawis dari Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) Kota Cilegon.

Penampilan tim marawis P3A Kota Cilegon yang merupakan Anak Asuh Rumah Zakat ini sangat baik sehingga membuat audien terpesona, bahkan mendapatkan sanjungan dari Ketua Persatuan Gizi Kota Cilegon Hj Nurce. Ketua DPRD Kota Cilegon Arif Badawi pun berpesan agar potensi Anak Juara terus dikembangkan agar memiliki kemampuan yang unggul baik di bidang akademik maupun non akademik seperti Marawis ini. Acara dilanjutkan dengan seminar yang dipaparkan oleh Dinas Kesehatan Kota Cilegon dan acara diakhiri dengan demo masak membuat cemilan bergizi dari kornet.***

Newsroom/Zaenudin

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi